Polisi Berikan Himbauan kepada Anak Muda yang Sedang Konsumsi Miras

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika. Bertempat di halaman Kantor Polres Mimika telah di langsungkan apel dalam rangka Operasi Multi Sasaran di pimpin Perwira Pengawas AKP BANU M. ISYA, SIK (Kasat Intelkam) dengan melibatkan 17 personel dari piket Fungsi. Minggu, 23 / 04 / 2017 / Subuh.

“Sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu di lakukan APP sehingga dalam tugas tidak salah bertindak, sasaran adalah orang mabuk, sajam, miras, dan kenalpot resing. Kita Patroli di area yang di anggap rawan dan juga sambang ke tempat jual minuman keras apabila ditemukan masih buka di arahkan untuk tutup.

“Personil gabungan piket Fungsi melakukan kegiatan patroli seputaran Kota Timika, rute yang dilalui Jl. Cenderawasih- Jalan Budi Utomo, selanjutnya berhenti di Diana dan mendapati 3 anak aibon dan di arakan untuk kembali ke rumah masing-masing. Kemudian di samping Cafe Noken mendapati sekelompok orang masyarakat sedang mengkonsumsi minuman keras, selanjutnya di lakukan himbauan untuk tidak mengkomsumsi minuman keras di teras tokoh, selanjutnya di arahkan untuk kembali rumah.

“Selanjutnya patroli sambang setiap Pos Siskamling di Irigasi – Hasanudin dan menyampaikan agar membantu Polisi untuk jaga keamanan dan apabila ditemukan orang mabuk atau yang di curigai segerah melaporkan ke Polisi terdekat atau dengan menggunakan Radio.

Penulis : Hempi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password