Kecelakaan di Kediri : 1 Orang Tewas Tersambar Kereta Api

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Warga Dusun Rejowinangun Desa Minggiran Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Minggu pagi (23/4) gempar. Penyebabnya, Muawan (65) buruh tani warga setempat tewas usai tersambar kereta api Majapahit. Peristiwa itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Papar Polres Kediri.

Peristiwa yang bermula saat korban hendak menyeberang dari arah barat menuju ke timur. Di waktu yang bersamaan kereta api Majapahit melintas dari arah Kertosono menuju Kediri. Di perlintasan rel kereta api tanpa ada palang pintu.

Pada saat korban hendak menyeberang kereta api itu melintas dan menyambar korban. Seketika korban kaget dan terjatuh.

IMG-20170423-WA0079-1024x768“Dari keterangan warga kereta api itu sudah membunyikan klakson. Namun korban tidak mendengar dan melihat jika ada kereta api,” tutur Kapolsek Papar Polres Kediri AKP Kamsudi melalui Kasi Humas Polsek Papar Aiptu Siswanto.

Seketika itu warga yang melihat dan langsung menolongnya. Korban yang masih hidup namun tak sadarkan diri itu mengalami luka di tubuhnya. Warga bersama anggota Polsek Papar membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Namun saat berada di rumah sakit korban meninggal dunia.

“Korban saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit meninggal dunia,” jelas Kasi Humas

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password