Polres Brebes Fasilitasi Ganti Rugi Pembebasan Lahan Fly Over di Kretek Paguyangan

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Mencegah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Paguyanagan Brebes, Anggota Polres Brebes dan Polsek Paguyangan mengikuti dan menyaksikan pemberian ganti rugi tanah warga yang terkena dampak pembangunan Fly Over di Balaidesa Taraban kecamatan paguyangan, Sabtu (22/04).

Sempat di hentikan pembanguna fly over di wilayah paguyangan akhirnya di terusakan setelah adanya koordinasi antara pihak pembangun dan warga sekitar, dalam pertemuan tersebut 56 sudah di berikan ganti rugi dan 15 warga yang belum di bayarkan karena terbentur permasalahan antaralain sisa tanah yang di minta untuk di bayarkan semuanya serta beberapa warga yang sertifikat rumahnya masih di jadikan jaminan di beberapa bank.

Adapun kekurangan pembayaran ganti rugi kepada 15 warga akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 26 April nanti, Kasat Intel Polres Brebes AKP Sartono mengatakan kegiatan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat, apabila ada ketidakpuasan antara keduabelah pihak agar dapat di musyawarahkan dengan baik” tuturnya.

Nantinya setelah semuanya terselesaikan akan di lakukan perataan terhadap bangunan yang sudah di bayarkan semuanya, hal tersebut guna mempercepat pembangunan proyek Fly Over yang di targetkan dapat di lalui ketika ORC lebaran nanti.

Dalam kegaiatan kemarin berlangsung aman kondusif serta dengan di lakukan pembayaran ganti rugi ini di harapkan pembanguanan fly over akan sesuai dengan target dan dapat di rasakan oleh masyarakat banyak nantinya.

Penulis : Purwanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password