Cegah kriminalitas, Polsek Brebes Intensifkan Patroli Blue Light ke Pos Kamling

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes –  Kepolisian sektor brebes menggelar Patroli Blue Light khususnya malam hari pada jam rawan. Patroli blue light ini bertujuan salah satunya guna meminimalisir terjadinya gangguan kriminalitas dalam hal ini yang sering terjadi di saat malam hari seperti curanmor, curat, curas dan lain sebagainya, Sabtu (22/4/17).

Selain melaksanakan patroli blue light pada jam rawan, pihaknya juga sambil memantau arus lalu lintas jelang libur long weekend. Setelah dirasa arus kendaraan mulai lengang, patroli yang dipimpin oleh kanit patroli polsek brebes aiptu SJ. Widodo beserta anggota melanjutkan perjalanan patrolinya ke pemukiman penduduk.

Kali ini patroli dengan sasaran pos keamanan lingkungan (poskampling) di wilayah kecamatan brebes yang berpusat di kelurahan pasarbatang kecamatan brebes. Disaat itu menjumpai sejumlah warga yang sedang melaksanakan ronda kemudian salah satu petugas polisi bripka Fitrotul imam berkesempatan memberikan suatu himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap membantu tugas polri dalam menciptakan situasi brebes aman dan kondusif.

Kehadiran dari petugas polisi mendapat apresiasi dari Sudayat (49) yang mengaku sangat senang bahwa desanya sering dikunjungi oleh aparat keamanan, harapannya situasi tempat ia tinggal selalu aman dan jauh dari tindak kriminalitas,” ujar sudayat.

Penulis : Anny

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password