Polres Kediri Beri Tambahan Personil di Simpang Mengkreng

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Mengantisipasi terjadinya kemacetan saat libur panjang di Simpang Mengkreng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri sejumlah Personel disiagakan. Sabtu (22/04/2017).

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Kediri Kompol Sunardi menerangkan bahwa penebalan personel ini sebagai antisipasi kemacetan lalu lintas yang ada di Mengkreng saat menjelang liburan panjang minggu ini.

“Kami siagakan personel dari Satuan Lalu Lintas dan Polsek Purwoasri untuk antisipasi kemacetan di Mengkreng ” terang Kabag Ops.

lebih lanjut Kabag Ops mengungkapkan sebanyak 20 Personel disiagakan dalam rangka membantu mengurai saat terjadi kemacetan di mengkreng , tak hanya itu beberapa titik titik pos pengalihan arus juga telah di ploting anggota mana kala ada pengalihan arus dari mengkreng.

“Kita juga sudah menyiapkan anggota untuk mengisi titik titik tertentu mana kala ada pengalihan arus”. Pungkas Kompol Sunardi.

Untuk diketahui Simpang Mengkreng adalah persimpangan yang menggabungkan tiga Kabupaten Kediri, Jombang, dan Nganjuk. Peningkatan volume kendaraan di jalur tersebut terjadi saat libur panjang dan hari hari besar lainnya, antrian panjang tak dapat dihindari karena tepat dipersimpangan tersebut terdapat perlintasan kereta api.

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password