Hari Pertama Kejuaraan Judo Tingkat Jateng Disporapar – Kapolres Cup 2017, Atlet Polres Kendal Raih 14 Medali

Tribratanewspoldajateng.com – Kendal, Tim Judo Polres Kendal berhasil menyabet 14 medali di hari pertama Kejuaraan Judo Tingkat Provinsi Jateng ” Disporapar – Kapolres Kendal Cup 2017″ yang digelar di GOR Bahurekso Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (23/4/2017).

Atlet Judo dari Polres Kendal yang meraih medali tersebut diantaranya Briptu Wahyu Aji yang turun di kelas -66 kg putra sebagai juara 3, Bripda Agatha Aditina Arumsari kelas -45 kg putri juara 2, Bripda Yesi Yunita kelas 48 kg putri juara 3, Bripda Ineke Yoseva kelas -70kg putri juara 2, dan Bripda Dewi Permatasari kelas -70 kg putri juara 3. Sedangkan 9 medali lainnya didapatkan oleh atlit binaan Polres Kendal yang tergabung dalam Remaja Bhayangkara  Club ( BRC ).

Di tempat terpisah Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK mengapresiasi atas prestasi yang dicapai para anggotanya tersebut.

“Selamat atas medali yang didapat, pertahankan dan tingkatkan prestasinya di event-evant kejuaraan selanjutnya”, tutur Kapolres.

IMG-20170423-WA0008

Sementara itu instruktur beladiri Polres Kendal yang juga meupakan Kasat Pol Air AKP Ali Musofa menambahkan di hari ke dua  Kejuaraan Judo team dari Polres Kendal masih  akan menurunkan atlet BRC nya di kategori pelajar SMP dan SMA. Ia berharap atlet binaan Polres Kendal bisa menambah peroleha  medali sehingga akan mengharumkan nama Polres Kendal.

Penulis : Bagus P

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password