Aksi Sosial Bhayangkari di Kediri Saat Kunjungi Penderita Hydrocephalus

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Mengetahui Kondisi Anis penderita hydrocephalus warga desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri menggugah jiwa sosial Bhayangkari Cabang Kediri. Usai pelaksanaan pertemuan rutin sabtu (22/4/2017) sejumlah Bhayangkari cabang Kediri menengok kondisi perempuan berumur 26 tahun tersebut.

Rombongan istri istri Polisi yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Ny. Ratih Sumaryono yang saat itu mendampingi Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH bertandang di rumah Anis yang beralamat di Jalan Kenitu RT. 02 RW 05 Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Sunardi ayah kandung Anis mengungkapkan anak perempuannya ini menderita hydrocephalus sejak lahir dan di umur 5 tahun ibu kandungnya telah meninggal dunia. Berbagai pengobatan juga telah ditempuh untuk kesembuhan putri semata wayangnya ini.

Ny. Ratih Sumaryono selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kediri mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga Anis.

IMG-20170422-WA0155-300x200“Semoga bermanfaat ya Pak”. Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Kediri saat memberikan bingkisan kepada ayah Anis

Ditempat yang sama Camat Pare Anik Wuryani  S.Sos M.Si yang saat itu hadir bersama unsur 3 pilar Kecamatan Pare, Kapolsek Pare dan Danramil Pare mengucapkan terima kasih atas perhatian Polres Kediri beserta Bhayangkari Cabang Kediri atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang menderita hydrocephalus.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan sosial yang diberikan Polres Kediri beserta Bhayangkari Cabang Kediri”. Tutur Camat Pare.

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password