Kabag Ops Polres Magelang Hadir di Mujahadah Pembangunan Pasar Muntilan

Tribratanewspolri.go.id,  Mungkid – Bertempat di Komplek Pasar Induk Muntilan Kabag Ops Polres Magelang  menghdiri Mujahadah /  Doa bersama dalam rangka di Mulainya pembangunan pasar Induk Muntilan. (23/4)

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Bupati Magelang, Kabag Ops Polres Magelang, Pasbung Kodim 07/05 Magelang, Unsur pemerintahan Kabupaten Magelang, Paguyuban Pedagang, Camat se Kabupaten MAgelang, Paguyuban Kades se Kabupaten Magelang, dan undangan lainya.

7a37d0a8-9f44-4cf2-b83a-6d1f2915221fBupati Magelang dalam keterangannya mengatakan Sebagaimana yang telah digariskan rencana pembangunan dalam rangka mewujudkan missi yang kedua yaitu dalam meningkatkan ekonomi sarana dan prasarana perdagangan maka pemerintah kab Magelng berupaya untuk menyediakan tempat berdagang yang lebih nyaman, ujarnya.

Sedangkan pengerjaan pasar ini akan berlangsung selama 20 bulan,dengan luas laha sekitar 21.274 meter persegi,dengan luas bangunan 35.790 meter persegi. “ Nantinya pasar Muntilan yang menghabiskan anggaran sekitar 25 milyar ini terdiri dari bangunan basemen,lantai 1 dan lantai 2 dengan mulai pengerjaan 18 April 2017 sampai 18 Desember 2018,” katanya.

Menurut Bupati nantinya pasar Muntilan ini dapat menampung 2 ribu lebih pedagang, oleh karena itu saya mengajak marilah kita bersama sama mengawal pembangunan pasar Muntilan, semoga Alloh selalu meridhoi kepada kita, pungkasnya.

Mujahadah / Doa bersama di pimpin oleh Kyai Haji Agus Ali Qhoisor pengasuh pendok pesantren Darusalam Timur Gunung Pring Muntilan, yang mengharapkan pembangunan sampai penempatan sesuai dengan tujuan tidak ada keributan dan permasalahan, mestinya pembangunan ini sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu.

Saya juga sudah ketemu dengan Bapak LIEM, mudah mudahan Mujadahan ini nanti membawa barokah, Karena yang hadir pada malam ini diluar Muslim silakan berdoa menurut dengan keyakinan masing masing, semoga semua bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar dalam pembangunan pasar Muntilan, katanya.

Saya juga sudah membentuk dari beberapa element masyarakat untuk melaksanakan pengamanan pembangunan pasar ini sebanyak 42 orang, saya disini juga mendukung dan mengawal pembangunan pasar ini agar perekonomian semakin meningkat, ujarnya.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password