Jaga Kondusifitas, Polisi Amankan Peresmian dan Pengajian Masjid Jami Al Mutaqien di Kembaran Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri sekaligus mengamankan acara pengajian dan peresmian Masjid Jami Al Mutaqien Desa Pliken Kec. Kembaran Kab. Banyumas, Sabtu malam (22/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, anggota Polri dibantu oleh Banser Desa Pliken, panitia dan masyarakat melaksanakan giat pegamanan dan pengaturan arus lalulintas pada acara pengajian dalam rangka peresmian Masjid Jami Al Mutaqin Desa Pliken Kec. Kembaran.

“Kami Polsek Kembaran bersinergi dangan pihak terkait serta dibantu masyarakat melaksnakan pengamanan untuk menjaga kondusifitas acara hingga selesai.”,tutur Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya, usai diresmikan secara simbolis oleh Bapak Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, acara dilanjutkan dengan pengajian umum dalam rangka peringatan Isra Mi,raj Nabi Muhammad SAW dengan pembicara K.H. Dr. Muhammad Abas pengasuh Ponpes Nahwatul Umah Buntet Cirebon. Adapun undangan yang hadir antara lain Muspika Kembaran, toga, tomas, dan warga masyarakat desa Pliken sejumlah kurang lebih 500 jamaah.

“Diharapkan dengan kehadiran petugas Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat akan semakin mendekatkan kemitraan antara Polri dan masyarakat, sehingga akan senantiasa tercipta sinergi antara Polri dan masyarakat.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password