Dua Hari di Sosialisasikan Polsek Bengkunat Daftarkan 14 Anak Siap Disunat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Hasil jerih payah jajaran anggota kepolisian sektor bengkunat dalam mensosialisasikan terkait kegiatan yang akan di selenggarakan Polres Lampung Barat yakni sunatan masal kepada masyarakat membawa hasil yang memuaskan. hanya selang beberapa hari saja kini jajaran polsek bengkunat dapat mencari anak-anak yang hendak ingin di sunat.

Kepala Kepolisian Sektor Bengkunat Inspektur Polisi Satu Hairil Anwar mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., mengatakan, sesuai perintah pimpinan kami berhasil mengumpulkan anak-anak yang berminat untuk disunat yang, di selenggarakan oleh Polres Lampung Barat dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-71.

sunat 1Sebanyak 14 anak yang sudah kami daftarkan Kepolres Lampung Barat, semuanya merupakan warga dari dua Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Bengkunat yakni Kecamatan Bengkunatbelimbing dan Kecamatan Bengkunat. Bahkan pada hari minggu 23/04/2017 sekira pukul 91.30 wib kami mengumpukan 14 anak tersebut bersama masing-masing orang tuanya utuk memberikan pencerahan, ” Ucapnya.

Sekedar pemberitahuan, Selain menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa Sunatan Masal, selesai kegiatan sunatan masal di lanjutkan Donor Dara oleh anggota Polres Lampung Barat yang akan di Laksanakan pada kamis 27/04/2017 pukul 08.00 wib di Poliklinik Polres Lampung Barat yang bekerjasama dengan dinas kesehatan Lampung Barat.

Berkaitan dengan persipan pelaksanaan kegiatan tersebut kini jajaran Polres Lampung Barat terus melakukan sosialisasi kemasyarakat harapan untuk mencari sebanyak mungkin anak-anak yang ingin di hitan. Mumpung Polres mengadakan kegiatan Sunat Gratis, segera daftar kepolres di satbinmas atau bisa menghungi lewat via telepone ke nomor 08127946857  gratis tidak di pungut biaya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password