Polisi Amankan Penutupan Krui Fair dan Festival Teluk Stabas di Pesisir Barat

Tribratanesw.polri.go.id – Polres Lampung Barat. penutupan Krui Fair dan Festival Teluk Stabas Rangkaian Hari Ulangtahun Ke – 4 Kabupaten Pesisir Barat, yang di gelar dilapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, pada sabtu 22/04/2017 Pukul 21.00 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.MH, Ketua DPRD Pesisir Barat Piddinuri, Forkopimda Pesisir Barat – Lampung Barat, para Ka SKPD, Kapolsek Pesisir Tengaha Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Para 11 Camat Kabupaten Pesisir Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Pesisir Barat, dan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat yang ikut menyaksikan hiburan yang di selenggarakan pemda setempat.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan sembahan tari Bebay Ngunduh Damar, Laporan Pertanggung jawaban Panitia oleh Asisten II Syamsu Hilal, S.Sos, Pengumuman Pemenang Lomba, dan pemberian hadiah dan piagam secara simbolis kepada pemenang lomba Krui Fair dan Festival Teluk Stabas, Sambutan Bupati Pesisir Barat, Penutupan Kegiatan Krui Fair dan Festival Teluk Stabas Oleh Bupati Pesisir Barat dan Ketua DPRD Pesisir Barat, Hiburan, dan terahir Doa.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.MH, mengatakan, Kabupaten Pesisir Barat yang kaya akan pesona Krui, untuk menjadi warisan untuk penerus Bangsa, kita juga telah mendapatkan Rekor Muri kegiatan Ngunduh Damar, dan Bebay Nyuncun Pahakh, kami juga ucapkan terima kasih kepada lembaga Kebudayaan Nasional Indonesia dan para peserta event-event lomba dalam mendukung acara Krui Fair dan Festival teluk stabas.

saya berharap untuk kegiatan pesona krui ditahun yang akan datang agar disiapkan secara matang dan lebih terkordinasi lagi, untuk kegiatan Surfing kita dipercaya dan menjadi kalender tahunan Dunia dalam kegiatan Surfing Internasional, dan tahun depan Pesisir Barat ditunjuk menjadi tuan rumah kegiatan Asean Games dalam tangkai Olah Raga Surfing, “ Pungkasnya.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan Penutupan acara tersebut dengan ditandai ketukan gamelan atau angklung Oleh Bupati Pesisir Barat dan Ketua DPRD Pesisir Barat. Kegiatan berakhir pukul 23.00 Wib dan mendapatkan pengamanan dari Polsek Pesisir Tengah baik pengamanan terbukan dan tertutup sebanyak 23 personil yang di pimpin langsung Kapolsek Kompol Feri Anda Eka Putra,SH.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password