Tingkatkan Soliditas dengan Tokoh Agama, Polsek Patikraja Hadiri Pengajian Warga Muhammadiyah

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Polsek Patikraja Banyumas melaksanakan pengamanan pengajian selapanan warga Muhammadiyah di Balai Desa Notog , Minggu, (23/4/2017).

Kegiatan yang dihadiri Muspika Patikraja, peserta/jamaah kurang lebih 250 orang, dengan pembicara H. Ibnu Hasan. SH, MH dalam tausiahnya mengajak warga Muhammadiyah menjaga kebinekaan dalam nerukuwah islamiyah agar menjadi kuat keimananya paparnya.

Kanit Binmas Aipti Agus Imron Nawaroh hadir pula dalam acara tersebut menyamapikan pesan-pesan Kamtibmas tenteng kerukunam antar umat beragama agar negeri tercinta ini Indonesia menjadi BaldatunToyyiban.

“Kami mengajak warga Muhmadiyah agar ikut serta dalan menjaga keaman baik dilingkunganya maupun di dalam rumah tangganya,”paparnya.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah.SH, SIK, M.Hum melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto. SH menambahkan bahwa petugas dari Kepolisian selain menghadiri acara pengajian, juga menjalin tali silaturahmi untuk menjaga soliditas dengan tokoh agama dengan muara Kamtibmas.

Penulis : Aiptu Jayus humas Polsek Patikraja/Hindra
Editor:Umi Fadilah
Publish:Frismi

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password