Polsek Kebasen Banyumas Amankan Pagelaran Kuda Lumping di Desa Gambarsari

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Polsek Kebasen Banyumas melaksanakan kegiatan pengamanan pagelaran kuda lumping di desa Gambarsari, Minggu (23/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH.S.IK M Hum melalui Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi SH menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan pengamann ini dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kebasen.

“Kami menugaskan Aiptu Kadir dan Brigadir Andri Prabowo untuk melaksanakan pengamanan pertunjukan kuda lumping, dengan  tindakan preentif dan preventif pada pengunjung dan pengaturan arus lalu lintas mengingat tempatnya di pinggir jalan raya desa gambarsari guna mencegah terjadinya laka lantas” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa pihak kepolisian setiap ada kegiatan masyarakat yang mendatangkan masa petugas Polri wajib mendatangi dan mengamankan, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Disamping itu Petugas pengamanan selalu mengedepankan pendekatan yang humanis dan membaur langsung dengan pengunjung sehingga pertunjukan kuda lumping dari awal sampai dengan di penghujung acara berjalan aman dan tertib dan tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Penulis : Aiptu Mislan Polsek Kebasen/Hindra
Editor :Umi Fadilah
Publish : Frismi

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password