Gunakan Alat Seadanya, Bhabinkamtibmas Bonibais NTT dan Warga Berhasil Angkat Truk Yang Terbalik

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Bonibais Polres Belu Brigpol Trisintus Oktovianus Berek, bersama masyarakat dusun Matamanas, desa Oenaek, Kab.Malaka, menderek sebuah truk yang terbalik saat menurunkan muatan pasir batu (sirtu) di bahu jalan raya, minggu (23/4/17).

Menggunakan alat seadanya yakni tali tambang dan Ban mobil sebagai alas di badan truk yang menyentuh aspal, bahu membahu Brigpol Tri dan puluhan masyarakat serta sopir truk, menderek truk milik Apin. Mobil yang terbalik tersebut, akhirnya kembali ke posisi semula.

Saat dikonfirmasi Humas, Bhabinkamtibmas Bonibais menjelaskan bahwa penyebab terbaliknya truk akibat kelalaian si sopir truk yang menurunkan sirtu tidak memperhatikan kemiringan jalan raya.

“sirtu ini ceritanya diturunkan untuk meratakan jalan raya yang sedang dalam perbaikan. Sebelumnya aman-aman saja tapi kali ini salah ambil posisi akhirnya terjadilah peristiwa itu. Beruntung tidak ada korban baik sopir truk maupun masyarakat karena kondisi saat itu tidak ada yang berada dekat truk saat terbalik”terang Bhabin.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password