Polsek Purwojati Banyumas Kawal Proses Pengisian Perangkat Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka  Isnain Adam Hari, S.H melaksanakan pendampingan dari awal proses pengisian Perangkat Desa Karangtalun Lor Kec. Purwojati  Kab. Banyumas, Minggu (23/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menerangkan bahwa guna menjamin keamanan dalam proses pengisian perangkat desa di Desa Karangtalun Lor Kec. Purwojati  Bripka  Isnain Adam Hari, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Lor melaksanakan pendampingan team dari Kantor Kecamatan Purwojati yang melaksanakan sosialisasi tentang  pengisian perangkat desa.

Acara yang digelar di Aula Balai Desa Karangtalun Lor dan diikuti oleh Kepala Desa Karangtalun Lor serta panitia penerimaan perangkat Desa Karangtalun Lor Kec. Purwojati Kab. Banyumas.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut juga menyaksikan adanya pergantian anggota panitia an. ibu Tuswati  yang mengundurkan diri dikarenakan akan mencalonkan menjadi perangkat desa, selanjutnya digantikan oleh ibu Samroh dilanjutkan dengan pengambilan sumpah terhadap ibu Samroh.

“Dengan pendampingan sejak awal proses pengisian perangkat desa diharapkan semua proses dari awal pendaftaran hingga terpilihnya perangkat desa serta dilantiknya para perangkat desa yang terpilih dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.”, pungkas Bhabinkantibmas.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password