Kapolsek Laweyan Surakarta Ajak Bikers Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu lintas

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta.
Solo Ninja 250R Community hari ini berulangtahun yang ke-8. Komunitas ini merupakan perkumpulan para Biker / pengendara motor Ninja 250R di Kota Surakarta dan sekitarnya.

Pada ulang tahunnya yang ke-8, komunitas ini memperingatinya dengan menggelar acara bertajuk “Solo Ninja 250R Community 8th Anniversary Berbagi Bersama Biker Solo Raya.”

Acara yang digelar pada Minggu pagi (23/04/2017) ini berlangsung mulai pukul 10.00 – 14.45 WIB di Rumah Dinas Walikota Surakarta yaitu Loji Gandrung Surakarta. Peserta yang hadir lebih kurang 500 peserta dengan Ketua Penyelenggara adalah Andri.

Beberapa kegiatan dilakukan pada acara ini, diantaranya adalah Bakti Sosial dengan sasaran memberi bantuan kepada Supeltas, Panti Asuhan dan YPAC. Disamping itu mereka juga melakukan aksi Donor Darah dan kampanye Anti Narkoba.

Beberapa tamu hadir dalam acara ini, diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Kota Solo Basuki Anggoro Heksa mewakili Walikota Surakarta, Kapolsek Laweyan Kompol Santoso yang datang mewakili Kapolresta Surakarta dan Ketua Harian Ikatan Otomotif Surakarta (IKOSA) Bimo.

Dalam sambutannya, Kapolsek Laweyan mewakili Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke-8 bagi Ninja 250R Community Solo Raya. “Kegiatan ini sangat positif sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti Donor Darah, memberi bantuan kepada lima Panti Asuhan dan menggalakkan kampanye Anti Narkoba. Diharapkan juga agar para Bikers bisa jadi contoh tertib berlalu lintas dan semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan juga oleh kelompok-kelompok lain”, sambungnya Kompol Santoso.

Adapun lokasi kegiatan yang berada di sebelah jalur protokol Jalan Slamet Riyadi Surakarta ini telah diantisipasi pengamanannya oleh petugas dari Polsek Laweyan sebanyak 6 personil. Dan hingga berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan “Solo Ninja 250R Community 8th Anniversary Berbagi Bersama Biker Solo Raya” ini semua dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password