Motor Hilang Saat ditinggal cari Bengkel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sanggau – Jumat (21/04/2017) di wilkum Polsek Bonti telah terjadi tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor merk Kawasaki KLX warna hitam lest merah, kuning dan hijau dengan nopol KB 3439 UW milik Sdr. Daryanto yang terjadi di Jalan Raya Bantai Majel tepatnya di Dsn. Bangau Ds. Majel Kec. Bonti.

Adapun kronologis kejadian sekira pukul 14.30 Wib, Sdr. Daryanto berangkat ke Kec. Kembayan menuju Ds. Engkolai Kec. Jangkang. Selama perjalanan dan pada saat berada di TKP Pencurian motor yang dikendarai Sdr. Daryanto mengalami putus rantai sehingga dirinya memarkirkan atau menyimpan motornya di tepi jalan tersebut untuk pergi ke Dsn. Majel mencari bengkel guna memperbaiki rantai motornya yang putus dengan berjalan kaki.

Setelah kembali dari Dsn. Majel, Sdr. Daryanto kembali untuk memperbaiki motornya. Saat itu dirinya kaget karena motor yang semula dirinya simpan di tepi jalan Raya Bantai Majel sudah tidak ada/hilang. Sdr. Daryanto berupaya mencari namun tidak ketemu. Kemudian dirinya melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya via telfon dan diteruskan melaporkan secara lisan melalui via telfon kejadian tersebut ke anggota jaga Polsek Bonti.

Kemudian anggota Polsek Bonti berangkat menuju TKP desa majel dan sekira pukul 19.17 Wib atau sekitar 4 jam dilakukan pencarian motor tersebut dapat ditemukan oleh anggota Polsek Bonti dengan dibantu oleh warga Dsn. Bangau di dalam lokasi Kebun Karet Dsn. Bangau Ds. Majel, dari hasil dilapangan Anggota Polsek Bonti tidak menemukan tersangkanyanya.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password