Demi Kenyamanan dan Kamtibmas di Kota Tegal, Polisi Intensifkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah, mengintensifkan patroli di lokasi pemusatan masyarakat dan obek wisata di wilayahnya untuk menekan gangguan Kamtibmas selama libur panjang.

IMG-20170422-WA0417Kepala Kepolisian Resor Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE melalui Kasat Sabhara AKP Pratowo mengungkapkan patroli digelar baik dengan menggunakan kendaraan maupun ranmor dinas juga patroli bersepeda.

“Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, Kita gelar patroli skala besar dengan menggunakan kendaraan, termasuk anggota yang berpatroli sepeda ,” ungkap AKP Prastowo, Minggu (23/04/2017).

Menurutnya,  patroli bersepeda  ini sangat efektif untuk menjangkau gang kecil yang sulit dijangkau patroli kendaraan. Dalam patroli kami lakukan dengan mengedepankan patroli dialogis, mendeteksi dan melihat kegiatan masyarakat,” tambahnya.

Sementara dari pantauan, selama libur panjang ini beberapa lokasi wisata tampak dipadati pengunjung. Demikian pula situasi arus lalulintas dijalur pantura meski terpantau ramai namun masih lancar.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password