Polisi Himbau Masyarakat di Pasar Saat Hari Libur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Pasar merupakan suatu tempat di mana para penjual dan pembeli dapat bertemu untuk melakukan jual beli barang. Untuk menjamin dan terciptanya rasa aman bagi para penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi jual beli Personil Unit Patroli Sat Sabhara melaksanakan Patroli Rutin Seputaran Pasar Atas Muara Bungo, Minggu (23/04/2017).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Personil Sat Sabhara juga beri himbauan  kepada para pengunjung pasar agar tidak menonjolkan perhiasan atau kemewahan apapun saat pergi kepasar karena dapat menimbulkan tindak pidana.

“ Saya menjak agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban karena  menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawabnya kami sebagai Polisi saja, melainkan tanggung jawab semua masyarakat“ himbau Personil Patroli

Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi membenarkan dilakukan Patroli Rutin oleh personil Sat Sabhara dalam mengantisipasi tindak kejahatan dalam bentuk apapun disaat hari libur dan jam aktivitas masyarakat di pasar.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM saat dikonfirmasi mengatakan” Patroli Rutin kita lakukan guna menurunkan angka kriminalitas yang terjadi serta mengajak masyarakat untuk dapat berperan aktif menjaga kondusifitas Kamtibmas di Bungo ini” ujar Kapolres.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi  Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password