Kapolres Bungo Resmikan Mushalla Al-Ikhlas Polsek Tanah Sepenggal Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM meresmikan secara langsung mushola Al-Ikhlas Polsek Tanah Sepenggal Lintas dan di dampingi Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Ipda T Munthe, S.H, M.H, Sabtu (22/04/2017).

Dalam peresmian Mushola Al-Ikhlas tersebut dihadiri dan disaksikan oleh  Kabupaten Para Rio, Kepala KUA Taseplin, Camat, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas serta dihadiri pula oleh Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Bungo. WhatsApp Image 2017-04-23 at 04.56.38

Kapolres juga berpesan dalam sambutannya, janganlah mushola ini menjadi kebanggaan yang semu, sudah terbangun dan dibiarkan,” Tapi yang terpenting adalah bagaimana anggota Polri dan masyarakat bisa memanfaatkan mushola ini menjadi tempat menabung untuk bekal di akherat nanti.Dan sayapun berharap anggota Polsek Tanah Sepenggal Lintas yang memiliki amal ibadah yang baik yang dibentuk di mushola ini, tolong ini diwujud nyatakan tidak hanya untuk pribadi tapi kepada masyarakat. Dan untuk Kapolsek terimakasih telah membangun mushalla untuk umat Muslim, ini suatu bentuk kesatuan saling menghargai dalam umat beragama tidak juga memandang akan SARA mengingat Kapolsek Taseplin Nonmuslim.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Ipda T Munthe, S.H, M.H mengatakan dalam pembangunan ini tidak atas dasar mementingkan diri saya sendiri, walaupun nonmuslim saya tetap memikirkan kepentingan personil saya yang mayoritas beragama Islam. saya melihat banyak personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas yang yang setiap harinya shalat diruangan masing-masing. Untuk itu saya dan juga partisipasi dari Personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas membangun Mushalla Al-Ikhlas ini.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sri Kasumawati

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password