Kejurnar Motorprix tahun 2017, Polres Singkawang Terjunkan Personil untuk Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Sircuit Taman pasir Panjang Indah menggelar kejuaraan Nasional Motorprix tahun 2017, minggu (23/4/2017). Kegiatan kejuaaraan tersebut di buka oleh Dirlantas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Nanang Masbudi dengan didamping Ketua Koni Singkawang dan Ikatan Motor Indonesia Kalbar.

Kejuaran tersebut diikuti pembalap-pembalap dari seluruh Kalimantan barat, antusias penonton juga cukup ramai sekitar kurang lebih seribu penonton menyaksikan Kejurnas Balap Motor Reacing itu.

Antisipasi gangguan-gangguan terjadi selama kegiatan berlangsung Polres Singkawang menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan, sebanyak 25 personel diturunkan untuk mengamankan berlangsungnya kejurnas Balap Motor Reacing tersebut.

“Antisipasi hal-hal yang tidak diingikan terjadi kita turunkan personel untuk pengmanan kegiatan Kejurnas Balap Motor Reacing ini, antusian penonton juga sangat ramai sehingga rawan sekali terjadi gangguan yang mugkin saja dapat menghambat kelancaran jalannya kejuaran Nasional Motor Recing ini, jelas Kabag Ops Polres Singkawang KOMPOL I Nyoman Sarjana.

Penulis: Mardiansyah
Editor. : Ummi fadhillah
Publish. : Cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password