Puluhan Off-Roader Beradu Nyali di Track Lampung Utara

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Sebanyak 85 peserta dari sejumlah daerah mengikuti turnamen Bhayangkara Lampura Offroad Challenge Tingkat Nasional di Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 71.

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM , mengatakan puluhan Offroader beradu ketangkasan untuk menaklukan terjalnya track Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Meski harus melintasi medan terjal dan berbahaya namun para offroader dari berbagai kota ini tampak semangat untuk menjadi yang tercepat  dalam Offroad seri satu ini. Aksi-aksi menantang dari pembalap ini mendapat sambutan meriah dari penonton. Ujar Esmed.

Para peserta Offroder akan melintasi 5 pos yang telah disediakan oleh panita dan pinish di lampangan dwikora Kecamatan Bukit Kemuning. Selanjutnya akan diadakan undian untuk para offroader yang akan mendapatkan hadia 2 unit mobil dan 1 unit motor. Tandas ketua IOF Pengda Lampung AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM. Minggu (23/4/17).

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password