Bhabinkamtibmas Sambang di Kolam Renang Antisipasi Laka Air dan Kejahatan Sexsual 

 

Tribratanews.polri.go.id, Mungkid – Antisipasi Keselakaan air dan Kejahatan Pelecehan Sexsual, Bhabinkamtibmas Balai Rejo Kaliangkrik Bripka Parasetyo dan Bripka Ahmad Bhabinkamtibmas Ngawonggo, telah melaksanakan patrol sambaing Kekolam Renang Tirto Gemilang milik  Dholi , di Balerejo Kaliangkrik. Minggu, (23/4)

Bripka Prasetyo dalam kesempatan tersebut telah menemui pemilik juga warga masyarakat yang sedang menghantar putra putrinya maupu diasendiri melakukan aktifitas renang, dengan menyampaikan pesan kamtibmas dengan antisipasi Kecelakaan air dan Kejahatan Seksual terhadapa anak anak.

“ Jaga dan awasi anak anaknya yang sedang melakukan aktifitas, dan jangan tarung barang berharga di sembarang tempat,” Antisipasi kecelakaan air sepertinya tenggelam karena tidak bisa berenang dan kejahatan seksual” kata Prasetyo.

Kepada pemilik  usaha kolam renang untuk antisi kejahatan hendaknya di berikan petugas keamanan dan titipan barang yang cukup aman, serta jaga kebersihan air sehingga akan memberikan kenyamanan kepada pengunjung kolam renang tersebut.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password