Briptu Terry Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Sopir Bongkar Muat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Waropen – Bertempat di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei, Briptu Terry berikan pesan-pesan kamtibmas kepada para sopir bongkar muatan Kapal Kayu, Minggu (23/04) siang.

Anggota Unit Polair Res Waropen ini saat melaksanakan piket jaga juga tidak  lupa menyambangi masyarakat yang sedang beraktjfitas saat dilakukannya bongkar muatan barang dari Serui.

“Arahan Bapak Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si melalui Kanit Polair Bripka. Samuel Mesak Imbiri bahwa setiap anggota diwajibkan untuk menjalankan Program Sambang Salam Bincang (SSB) sebagai representatif tugas kepolisian yang humanis namun tegas dalam menegakkan hukum”, kata Briptu. Terry menjelaskan.

“Kegiatan SSB kali ini, kami lakukan kepada para sopir bongkar muat barang dengan berbincang dan sekaligus memberikan pesan kamtibmas seperti kelengkapan surat kendaraan dan SIM serta turut serta membantu kepolisian dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kali Sanggei ini, dan respons mereka sangat positif dan mendukung program inovasi SSB ini”, tandas Briptu. Terry.

Perlu diketahui bahwa program Sambang Salam Bincang (SSB) ini merupakan inovasi Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si dalam rangka mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat, dimana anggota Polri dituntut humanis, responsif, tetapi tegas dalam menegakkan hukum sehingga masyarakat dapat dekat dengan anggota Polri. (nov)

Penulis             : Dian Nova Wiranto
Editor               : Umi Fadilah
Publish            : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password