Patroli Dialogis Merupakan Cara Polres Gorontalo Dan Jajaran Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo bersama jajaran memberikan pelayanan prima dan mendekatkan diri antar masyarakat dengan Polri, dengan melaksanakan Patroli di masing-masing wilayah hukum Polsek, Sabtu 22 April 2017.

Dalam Patroli ini, Personil mengunjungi warga wilayahnya, guna memberikan himbau-himbauan kamtibmas agar nantinya masyarakat peduli dengan lingkungan dan keamanan mereka sendiri, tidak menyebarkan berita Hoax yang berita itu tanpa ada bukti yang kuat.

Kapolres Gorontalo Ajun Komisarin Besar Polisi Purwanto, SIK menyampaikan, agar masyarakat selalu wapada terhadap pelaku kejahatan.”Waspadai orang asing yang masuk ke desa dan selalu melaporkan ke anggota kepolisian terdekat, jangan sampai menjadi korban dari pelaku 3C Curat, Curas dan curanmor”, Tuturnya.

Diharapkan dengan kegiatan patroli ini wilayah hukum Polres Gorontalo tetap aman kondusif dan gejala-gejala yang ada di masyarakat dapat di atasi dengan cepat, serta terjalinya hubungan baik antara masyarakat dengan kepolisian.

731fd0dd-ee00-492e-90c8-44a3b6dd19e2

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password