Kiprah Kasat Lantas Polres Banyumas, Berikan Penyuluhan dan Pembinaan kepada Komunitas BRFC

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kasat Lantas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.H hadir dalam komunitas BRFC (Banyumas Raya Fortuner Community) memberikan pembinaan dan penyuluhan di sorum  Toyota Nasmoco Jl. Gerilya Purwokerto, Sabtu (22/4-2017).

Kasat Lantas Polres Banyumas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang safety driving kepada BRFC (Banyumas Raya Fortuner Community) disambut dan diikuti dengan antusias.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum hadir didampingi Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.H berkesempatan memeberikan sambutan juga membuka kegiatan touring komunitas fortuner dengan ditandai dengan bendera start oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah.

Disisi lain manager directur Nasmoco menyambut baik juga antusias dengan adanya even yang di gelar BRFC dan berharap melalui kegiatan tersebut dapat membesarkan nama Toyota di Indonesia serta nama Nasmoco di Jawa Tengah, Purwokerto khususnya.

“Sejalan dengan Nasmoco untuk terus membangun kebersamaan dengan para pelanggan yang tergabung dalam komunitas di bawah payung Nasmoco Club. Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di Purwokerto Kab. Banyumas Jawa Tengah mendukung kegiatan BRFC ini sebagai bentuk kecintaan terhadap dunia automotif dalam kegiatan yang positif.”, tuturnya.

“Keberadaan komunitas tidak hanya sebagai wadah hobby kendaraan yang sama, namun juga sebagai media promosi yang cukup efektif karena setiap komunitas bisa memberikan testimoni secara langsung kepada masyarakat.”, pungkasnya.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password