Penemuan Mayat di Amuntai Kalsel : Bocah 10 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Danau Panggang

Tribratanews.polri.go.id Polres HSU – Teriakan Intan (35) pada Minggu (23/4) pukul 06.30 wita memecah kesunyian pagi di desa Bitin Rt. 04 kecamatan Danau Panggang kabupaten HSU setelah melihat mayat Rafik Rahman (10) di Sungai depan rumah korban.

Menurut keterangan Niah (30) ibu korban, Anaknya tersebut sejak hari sabtu 22 April 2017 pukul 13.00 wita meninggalkan rumah dan tidak memberitahu kemana tujuan, hingga Minggu 23 April 2017 pukul 01.00 wita.

“Keluarga sudah mencari keseluruh tempat yang sering didatangi korban namun tidak ketemu, teman – teman sejawat korban juga sudah ditanya juga tidak ada yang tahu” ungkap Niah.

IMG-20170423-WA0024Hingga pagi hari akhirnya saksi Intan yang sedang berbincang dibdepan rumah korban melihat tubuh yang mengapung di sungai depan rumah korban hari Minggu 23 april 2017 pukul 06.30 wita, seketika itu Intan berteriak minta tolong warga sekitar, akhirnya mayat korban langsung dievakuasi

Mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut, Anggota Polsek Danau Panggang Brigadir Irwan Sujono langsung ke lokasi dan langsung mengumpulkan data kejadian serta membuat Visum untuk diajukan ke RS Amuntai.

Kapolsek Danau Panggang Ipda Samsudi nembenarkan kejadian tersebut, “Korban yang sejak hari Sabtu pergi dari rumah dan ditemukan sudah mengambang di sungai depan rumah korban, saat ini kami masih menunggu hasil Visum dari Rumah Sakit Amuntai” ungkapnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password