Patroli Polsek Kota Selatan, Polisi Berhasil Amankan 3 Pasangan Mesum

1

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menjamin rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dilakukan langkah-langkah secara terpadu dengan melakukan patroli rutin tentang penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, sejata api / bahan peledak illegal, premanisme, prostitusi, narkoba dan bahan berbahaya lainnya, serta penyalahgunaan pendistribusian bahan bakar minyak (BBM).

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepolisian Sektor Kota Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Komang Saptapramana, S.IK bersama 10 Anggota Polsek Berdasarkan Surat Perintah melaksanakan Patroli diwilayah Hukum Kota Selatan, Minggu 23 April 2017 pukul 01.00 Wita.

Dari hasil yang didapat, Polsek Kota Selatan mengamankan 3 pasangan diluar nikah yang diduga melakukan perbuatan layaknya suami Istri di Hotel yang ada diwilayah hukum Polsek Kota Selatan.

Ketiga pasangan tersebut yakni Lk. IN, 45 Tahun bersama Pr. SAL, 20 Tahun, Lk. A, 31 Tahun bersama Pr. Y, 30 Tahun, Lk. FM, 29 Tahun bersama Pr. GRD, 22 Tahun. Kini mereka diamankan ke Mapolsek Kota Selatan untuk dimintai keterangan.

434a7d67-cec0-471d-a685-d8847593edac

Kapolsek Iptu Komang Saptapramana, S.IK mengatakan, tujuan dilaksanakan operasi ini adalah untuk menjamin situasi kamtibmas yang aman, tertib, terkendali, dan kondusif bagi seluruh masyarakat provinsi Gorontalo, mengantisipasi meningkatnya kriminalitas, dan pelanggaran diwilayah, serta untuk menunjang program pemerintah dibidang keamanan, dan ketertiban masyarakat.

b2e93cf7-0136-4e10-b54d-59f5588144f1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password