Kapolres Banyumas Pantau Pengamanan Aksi Sriwedari

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sabtu malam (22/4), Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum  memantau anggotanya yang sedang melaksanakan pengamanan konser Aksi Sriwedari di Alun-alun Banyumas yang dihadiri oleh ribuan penonton.

Dalam kesempatan ini, dengan mengenakan jaket berwarna hitam Kapolres Banyumas juga memantau langsung keamanan dan ketertiban di area penonton dengan menyorotinya menggunakan lampu senter.

Maksud dari penggunaan senter ini adalah dapat dengan cepat mengetahui pada titik mana ada potensi yang bisa menimbulkan permasalahan atau kekacauan. Seperti senggolan sesama penonton karena berjoget, dengan penggunaan senter maka dapat segera diketahui lalu diamankan sebelum keributan semakin meluas.

“Kami harapkan masyarakat yang hadir turut membantu menjaga kamtibmas dengan cara menghindari gesekan sesama penonton. Bersenggolan saat berjoget adalah hal yang wajar.”, ucapnya.

Dalam pengamanan konser Aksi Sriwedari ini Polres Banyumas dibantu oleh Brimob Subden 3 Bms dan bersinergi dengan TNI. Hingga usai, kegiatan ini dapat berjalan aman.

Penulis : Barkah Bangkit

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password