Fun Walk WPFD Tahun 2017 di Jakarta, Memupuk Rasa Persaudaraan Sesama Insan Pers

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri. Fun Walk WPFD Tahun 2017, minggu (23/04/2017) pagi yang berlangsung di Kantor Dewan Pers yang di dibuka langsung Oleh Menteri Kominfo R.I. Rudi Antara serta didampingi oleh Ketua Dewan Pers saudara Yosef Adi Prasetyo beserta Anggota Dewan, dan para Pengurus Media & Jurnalis serta Insan Pers lainnya dengan rute kegiatan Fun Walk WPFD bertempat di kantor Dewan Pers – Bundaran HI.

IMG-20170423-WA0018

Dalam sambutannya Menteri Kominfo R.I. Rudi Antara mengatakan tujuan kegiatan Fun Walk WPFD adalah untuk mensosialisasikan agar dapat memupuk rasa persaudaraan sesama insan pers apalagi Pemerintahan Indonesia sabagai Tuan Rumah, Penyelengaaran Pertemuan Internasional Hari Kebebasan Pers Dunia atau WPFD ( World Press Freedom Day ) di JCC Jakarta yang rencana akan berlangsung selama empat hari pada tanggal 1- 4 Mei 2017 dimana lebih dari 100 Negara dengan jumlah peserta lebih dari 1000 orang akan hadir rencanana akan dibuka oleh Wapres RI Jusuf Kalla pada tanggal 03 Mei 2017 serta pada malam penganugerahan “Gullermo Cano Awards” akan diserahkan langsung oleh Dirjen Unesco Irena Bukova yang disaksikan langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo.

Menteri Kominfo RI Rudi Antara juga mengharapkan dalam penyelengaaran WPFD Tahun 2017 Sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam komitmen yang disepakati dalam pertemuan tersebut dengan tujuan kebebasan insan pers yang disampaikan adalah kebebasan yg bertanggung jawab “Critical Minds For Critical Times”

Dilain kesempatan Ketua Dewan Pers Yosef Adi Prasetio menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara kegiatan Even Internasional WPFD Th 2017 diharapkan semua pihak dapat mendukung dalam menyukseskan acara tersebut dimana kita ketahui pada tanggal 01 Mei 2017 bersamaan dengan “May Day” Tentunya diharapakan kegiatan dapat berjalan Aman, Lancar & Kondusif.*

Penulis : Tim

Editor: Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password