Polsek Sungai Pinyuh Dibantu Koramil 1201 Laksanakan Razia Narkoba dan Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Sebagai upaya meminimalisir kenakalan remaja pada kasus alkohol dan narkoba, Kapolsek Sungai Pinyuh berjibaku dengan Danramil 1201 Sungai Pinyuh dalam melaksanakan Cipta Kondisi di wilayah hukum Sungai Pinyuh (22/04). Kegiatan berlangsung sejak pukul 23.00 WIB hingga pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol Sunaryo mengatakan bahwa sasaran Cipta Kondisi kali ini adalah pemuda/pemudi yang sedang nongkrong hingga larut malam di Jalan Baru Sungai Pinyuh dan Jalan Patoka Sungai Pinyuh. “Kedua jalan tersebut menjadi sasaran kami karena kondisi jalan yang sepi dan gelap serta menjadi tempat favorit bagi yang suka nongkrong,” jelasnya.

Hasil dari kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam setengah tersebut telah ditertibkan dan didatakan anak remaja dibawah umur sebanyak 15 orang serta 8 orang yang berusia diatas 17 tahun yang kemudian digiring dan dikumpulkan di Mapolsek Sungai pinyuh untuk diberikan pembinaan.

Setelah diberikan pengarahan oleh Kapolsek Sungai Pinyuh, para remaja pun diperbolehkan pulang dan diharapkan untuk tidak kembali nongkrong pada tempat yang gelap. “Saya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja agar tidak mengkonsumsi minum-minuman terlebih narkoba dan membawa senjata tajam,” tambahnya.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password