Peduli Bhayangkari Cabang Way Kanan Anjangsana Ke Anggota Yang Sakit

WhatsApp Image 2017-04-23 at 11.09.34 (2)

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Sebagai sebuah organisasi, bhayangkari memiliki banyak kegiatan positif, di antaranya kegiatan-kegiatan sosial. Diantaranya ketua bhayangkari cabang way kanan  dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi anggota bhayangkari yakni telah selesai melakukan operasi di rumahnya, di dua tempat kecamatan blambangan umpu dan baradatu, sabtu  (22/4/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-04-23 at 11.09.34 (1)

Kunjungan tersebut, menunjukkan kepedulian terhadap rekan kerjanya pengurus bhayangkari dengan mengharapakan lekas sembuh dari sakit yang dialami.

WhatsApp Image 2017-04-23 at 11.09.34 (4)

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H  melalui kabag sumda Kompol Andri Yulianto, S.Kom mengatakan,  anggota beserta bhayangkari way kanan turut mendukung kegiatan program bhayangkari peduli kesehatan salah satunya dengan mengunjungi rekannya yang sedang proses penyembuhan selesai dari operasi tumor jinak.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh anggota beserta bhayangkari cabang way kanan. Pihaknya pun memberikan sejumlah bantuan seperti uang tunai untuk membantu pengobatan.

Dalam kunjungan tersebut, kabag sumda mewakili kapolres way kanan  bersama ketua bhayangkari Cabang way kanan memberikan dukungan kepada ibu sri joko dan ibu winingsih erwin untuk tetap semangat, dan berusaha semaksimal mungkin untuk berobat hingga sembuh.

“untuk kondisi ibu sri joko telah membaik dan ibu winingsih erwin saat ini alhamdulillah sudah ada perubahan dari sebelumnya, saat kita kunjungi sisa dikeluhkan hanya tangan kanan yang masih sering merasa nyeri paska operasi dan terasa sakit jika disentuh.” ungkap Kompol Andri .

Penulis : Adi Pranoto W

Editor   : Umi fadilah

Publish:  Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password