Antisipasi Liburan, Polsek Ajibarang Banyumas Siagakan Anggota

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Antisipasi hari libur panjang dengan meningkatnya arus lalu lintas dan meningkatnya pengunjung obyek wisata maka Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mensiagakan anggotanya guna mengantisipasi hal tersebut.

Seperti kegiatan hari ini Sabtu 22 April 2017 pagi hingga sore sampai dua hari ke depan di pimpin Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H dan Waka Polsek Ajibarang Iptu Mujono dengan mengerahkan anggota Polsek Ajibarang di titik-titik rawan kecelakaan lalulintas rawan kejahatan seperti pasar, terminal, obyek wisata Dream Land Park Pancasan Ajibarang Banyumas.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menyatakan bahwa lebih baik kita antisipasi sebelum terjadinya kerawanan, seperti biasanya arus lalu lintas juga meningkat pada saat liburan.

“Long weekend kali ini kami mensiagakan anggota untuk melaksanakan pengamanan dibeberapa titik keramaian.”, ucapnya.

Diharapkan dengan antisispasi dini ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat yang berlibur dapat menikmati liburannya dengan aman dan nyaman, pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password