Rem Blong, Dua Truk Tabrakan di Bengkayang

Tribaratanews.co.id, Polda Kalbar – Polres Bengkayang, Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan, SIK melalui Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP Aditya Octorio Putra, SIK membenarkan telah terjadi laka lantas di Jembatan sentanggi Kec. Sanggau Ledo (22/04/2017) pukul 20.15 wib.

Laka lantas tersebut terjadi antara Truck dengan nomor polisi KB 9503 AD dan KB 9007 KL (muatan sawit). Dimana truck KB 9503 AD mengalami rem BLONG sehingga menabrak truck bermuatan sawit KB 9007 KB. Dan menyebabkan kedua supir truck tersebut mengalami luka2 yang cukup serius. Pada saat itu juga, arus lalu lintas mati total karena kedua truk melekat di badan jembatan dan kondisi stir truck dalam keadaan patah.

Karena kejadian tersebut kemudian Anggota Laka Satuan Lalu lintas Polres Bengkayang mendatangi dan mengamankan TKP, barang bukti serta para korban. Kemudian truck yang menghambat arus lalu lintas tersebut di keluarkan dari badan jembatan di bantu oleh Kapolsek Sanggau Ledo IPDA Masagus, STK, beberapa anggota Polsek dan masyarakat setempat dengan menggunakan dump truck sehingga arus lalu lintas dapat kembali berjalan normal.

“Kita sebagai pengguna jalan hendaknya harus selalu berhati-hati, rutin mengecek kondisi kendaraan apakan masih layak atau tidak untuk di kendarai sehingga tidak menimbulkan kecelakaan di jalan raya”, ujar Kasat Lantas AKP Aditya Octorio Putra, SIK.

Penulis : Dian Puspita
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu Saifudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password