Antisipasi Libur Panjang, Polsek Pekuncen Banyumas Terus Pantau Jalur Nasional

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Meningkatnya arus kendaraan dalam libur panjang di jalur Nasional Banyumas – Brebes masuk wilayah Pekuncen, Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah terus memantau arus kendaraan di titik rawan macet seperti di SPBU Karangkemiri pada, Sabtu (22/4) pukul 17.00.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan bahwa meningkatnya arus kendaraan dari arah Brebes di jalur Nasional maka petugas Polsek Pekuncen melaksanakan patroli mengantisipasi kerawanan kemacetan dan gangguan kamtibmas.

“Sejak satu hari yang lalu, petugas terus melaksanakan patroli ke jalur nasional mengantisipasi gangguan kamtibmas saat libur panjang. Terutama untuk memberikan kenyamanan kepada pemudik yang melintas di jalur Pekuncen.”, jelasnya.

Dalam patroli tersebut, anggota memantau titik rawan macet dan tempat istirahat seperti di SPBU dan rumah makan. Dalam pantauannya kondisi kamtibmas dan arus kendaraan berjalan lancar dan aman.

“Kegiatan ini akan kami lanjutkan hingga 2 atau 3 hari kedepan untuk memberi rasa nyaman kepada pengguna jalan yang melalui jalur Pekuncen ini.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password