Kapolres Berikan Arahan Dan Pembinaan Kepada Bhayangkari Way Kanan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Sabtu 22 April 2017 pukul 09.00 Wib,  di Aula Gedung serba guna pesat gatra kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto S,Ik., M.H  memberikan pengarahan kepada seluruh bhayangkari.

WhatsApp Image 2017-04-22 at 21.54.14 (1)

Adapun kegiatan tersebut dihadiri kabag sumda Kompol Andri Yulianto , S.kom  berikut ketua cabang bhayangkari way kanan Ny Yenny Yudy Chandra Erlianto beserta Ibu Kabag, Ibu Kasatfung dan Ibu-Ibu anggota bhayangkari se-cabang way kanan .

WhatsApp Image 2017-04-22 at 21.54.14 (2)

Pertemuan rutin bhayangkari se-cabang way kanan ini dilaksanakan setiap sebulan sekali dengan tujuan untuk memperat jalin silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar polres way kanan.

Kapolres way kanan memberikan sambutan  bahwa bhayangkari adalah organisasi persatuan istri anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri yang mempunyai ruang lingkup nasional. Untuk memaksimalkan kinerja suami mereka, anggota bhayangkari diharapkan memberikan dukungan penuh.WhatsApp Image 2017-04-22 at 21.54.14 (5)

Peduli terhadap lingkungan sekitar lakukan kerjasama berkomunikasi dan bergaul  dengan baik saya sebagai pembina bhayangkari sangat mengharapkan  tidak melakukan pelanggaran disiplin dan  pengajuan perceraian dari anggota Polres way kanan yang dipicu dengan adanya  suatu masalah yang mestinya dapat diselesaikan, ini yang harus kita dukung.  Ibu-ibu harus bangga menjadi istri polisi dan bersyukur kepada tuhan sebagai umat yang beragama terhadap apa yang kita dapat.

Menyikapi situasi kondisi saat ini, ibu bhayangkari diharapkan punya dorongan semangat. Kita harus berusaha, namun harus ada perimbangan antara usaha dan doa . Karena bhayangkari organisasi yang berdiri sendiri di luar struktur organisasi polri , biar Bhayangkari bisa tumbuh mandiri tanpa membebani dinas. Dengan adanya masalah yang terjadi di Bhayangkari dan anggota polres way kanan  Saya berharap tolong keharmonisan keluarga ditingkatkan dan diperhatikan  kebutuhan anak dan istrinya, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan YME .” Pungkas Kapolres way kanan.

WhatsApp Image 2017-04-22 at 21.54.14 (6)

Menurut ketua cabang bhayangkari way kanan Ny Yenny Yudy Chandra Erlianto kepada Bhayangkari agar selau mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami dan bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal, “berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga” ujar

Penulis : Adi Pranoto W

Editor   : Umi fadilah

Publish:  Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password