Ciptakan Rasa Aman, Tertib dan Damai, Unit Dalmas Polres Nabire Patroli di Areal Pertokoan Oyehe

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Tugas Pokok Kepolisian adalah ” Menjaga, Melindungi dan Melayani Masyarakat “. Ini yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Nabire dalam rutinitas sebagai anggota Polri menjalankan patroli dialogis bertempat areal kompleks pasar oyehe Nabire, Sabtu (22/04/2017).

Tidak hanya pagi, siang dan malam saja patroli namun sebagai anggota Polri melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama 1×24 jam untuk dapat menciptakan rasa aman kepada warga sekitar dan menekan angka kejahatan kriminalitas di Nabire.

IMG-20170423-WA0060Sat Sabhara melalui Unit Dalmas Polres Nabire dengan patroli dialogis dan sambang anggota menunjukkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) ini merupakan awal dari tugas Polri agar masyarakat tidak canggung atau rasa takut menemui / melaporkan sesuatu kepada Pak Polisi dimana saja berada.

Ini yang dilakukan oleh Personil Unit Dalmas Polres Nabire yang dipimpin langsung oleh Brigadir I Made Sadnyana dan beberapa anggotanya menjalankan patroli. Pada kesempatan tersebut anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK kepada warga yang masih berkeliaran di daerah pertokoan.

“Agar tidak membuat keonaran atau ribut-ribut dan dilarang miras, dan ini sudah larut malam untuk saudara-saudara pulang kerumah masing-masing dengan tertib serta mari kita bersama-sama menjaga kota Nabire yang aman, tertib dan damai ” ungkap Brigadir Made saat berikan pesan kamtibmas diareal pertokoan pasar oyehe Nabire. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password