Bhayangkari Cabang Tegal Kota, Meriahkan Jalan Sehat dan Senam Masal 

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Puluhan anggota Bhayangkari Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah turut memeriahkan jalan sehat perempuan dan senam masal di Alun-alun Kota Tegal , Sabtu (22/04/2017) pagi.

Ketua Cabang Bhayangkari Tegal Kota Ny. Hesti Semmy R Thabaa menyampaikan bangga dan senang bisa ikut memeriahkan HUT Kota Tegal ke 437 sekaligus Peringatan Hari Kartini ke 138.

“Ini merupakan pertama kalinya saya sebagai warga baru Kota Tegal dan saya merasa bangga bisa ikut berpartisipasi mensukseskan acara jalan sehat perempuan dan senam bersama,” ujar Ny. Hesti

IMG-20170422-WA0026Dirinya bersama 94 anggota Pengurus Cabang Bhayangkari Tegal Kota ikut hadir bersama ribuan perempuan Kota Tegal lainnya.

Saya sebagai perempuan Indonesia begitu bangga kepada Walikota bisa memimpin Kota Tegal ini, beliau merupakan Kartini masa kini dan itu menjadi salah satu inspirasi saya,” ucapnya.

Lebih lanjut Ny. Hesti berharap untuk Kota Tegal tentunya sama dengan seluruh masyarakat yang lainnya, yakni menginginkan Kota Tegal semakin maju dalam segala bidang.

Dalam penataan kotanya, swlain itu juga diharapkan semakin membuat aman dan nyaman baik untuk masyarakat Kota Tegal maupun masyarakat yang melintas di Kota Tegal,” pungkasnya.

Sementara itu, puluhan ribu masyarakat Kota Tegal memadati dan mengikuti jalan sehat dan senam masal yang menghadirkan presenter Nasional, Feny Rose. turut hadir Kapolres Tegal Kota bersama unsur Forkopimda Kota Tegal.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password