Mabuk Saat Nonton Ndandut di Kukut Polsek Jebres Surakarta

Tribratanews.polri.go.id.Polrestasurakarta – Sebuah pertunjukan hiburan ndandut harusnya menjadi ajang untuk bersenang-senang dan bergembira bukan untuk.bermabuk ria. Sebagaimana halnya pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017 pukul 19.00 sd 23.00 wib bertempat di Kelurahan Pucang Sawit Rw 7 Kec. Jebres Surakarta telah berlangsung giat panggung hiburan pentas dan seni. Acara ini dalam rangka memperingati hari Kartini dengan pertunjukan hiburan orkes melayu / dangdut Dewa Kembar dari Bekonang Mojolaban Sukoharjo. Panitia penyelenggara adalah Karang Taruna Catur Karya Kelurahan Pucangsawit dengan Ketua Sdr. Nanda Ardian. Pertunjukan ini cukup ramai dan meriah dengan tonton sekitar 500 orang warga sekitar.

Dan hal ini cukup membuat kerawanan tersendiri dengan kemungkinan terjadinya pertengkaran antar penonton. Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif diterjunkan petugas pengamanan dari Polsek Jebres sekitar 10 Anggota dipimpin Ipda Agung Sri. H.

Disaat asik berjoget ria ada aja ulah penonton yang reseh dengan mabuk dan membawa minuman keras. Agar tidak mengganggu dan menular ke penonton lain maka sikap tegas diambil dengan mengamankan seorang laki-laki An. Kasimin als Tori, 40 th, Islam, swasta, alamat Jagalah Rt. 02 / 02 Kel Jagalan Jebrrd Solo. Kasimin dalam keadaan mabuk berat setelah minum minuman keras jenis ciu. Dari tangan Kasimin diamankan barang bukti 2 botol aqua berisi ciu . Demi menjaga keamanan maka pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Jebres guna penindakan lebih lanjut. Dan akan dilakukan tindakan pidana ringan (Tipiring) di Pengadilan.Negeri Solo. Berkat kesigapan anggota Polri di lapangan kegiatan dapat terlaksana dengan aman dan tertib tanpa ada pemabuk.lagi.

Penulis : Lilik jbs
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password