350 Atlet Ikuti Kejuaraan Judo Tingkat Provinsi Disporapar – Kapolres Kendal Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, 350 atlet judo junior dan senior dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Tengah akan bertanding dalam Kejuaraan Judo Tingkat Provinsi ” Disporapar – Kapolres Kendal Cup ” yang digelar di GOR Bahurekso Kendal. Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK, Sabtu (22/4/2017).

Pembukaan kejuaraan judo ini juga dihadiri oleh Sekda Kab Kendal Bambang Dwiyono, Wakapolres Kendal Kompol Dili Yanto, para Pejabat  dan perwira staff Polres Kendal, Ketua KONI Kabupaten Kendal, dan Ketua Pengcab Olah Raga Judo Kab. Kendal.

Dalam sambutannya Kapolres Kendal menyampaikan ucapan syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa karena limpahan rahmat Nya Kejuaraan Judo Tingkat Provinsi Junior dan Senior ” Disporapar – Kapolres Kendal Cup” dapat terselenggara. Selain itu Kapolres juga memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding dalam kejuaraan ini agar menjunjung tinggi sportifitas sebagai ajang prestasi menuju tingkat selanjutnya yaitu Nasional dan Internasional.

“kejuaraan ini adalah untuk menjaring bibit muda atlet judo  berprestasi dan mampu berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional”, tutur Kapolres.

IMG-20170423-WA0014

Kejuaraan judo Disporapar – Kapolres Kendal Cup ini akan diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 22 sampai dengan 23 April 2017 dengan jumlah peserta seluruhnya 350 atlet dan 40 Official. Secara simbolis Kapolres Kendal memukul gong sebagai tanda dimulainya kejuaraan judo ini.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password