Kapolres Waropen Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Masirei

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Kapolres Waropen AKBP Supraptono S.Sos, M.Si sebagai program 100 Hari Kerja Kapolres yang baru dan sebagai promosi program inovasi Sambang Salam Bincang (SSB), menjadi prioritas untuk mengunjungi wilayah Polsek dan Polsubsektor jajaran di Polres Waropen salah satunya yang berada di wilayah timur, yaitu Polsek Masirei, Sabtu (22/04) siang.

Turut serta dalam kunjungan kerja ini adalah Kabg Ops Kompol Abdul Wahab Fokaaya, Kabag Sumda Kompol Abdul Kadir, Kasat Binmas AKP S. Kandenafa, Kasat Intelkam Iptu Frits Bernard Arera, Kasi Propam Aiptu Frangky Pattileuw serta rombongan.

Kunjungan kerja Kapolres Waropen AKBP Supraptono S.Sos, M.Si ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi Polsek Masirei, mulai dari Mapolsek, personel, logistik, medan wilayah dan juga masyarakatnya, sehingga setiap kendala dapat ditampung dan dicarikan jalan keluarny serta keberhasilan akan dipertahankan dan atau ditingkatkan lagi.

Rombongan Kapolres Waropen ini berangkat dari Pelabuhan Rakyat Sanggei menggunakan 2 Unit Speed Boat dan setelah menempuh perjalanan laut selama 1,5 jam tiba di Kampung Koweda, Distrik Masirei dan diterima oleh Kapolsek Masirei Iptu Yuli Wahono S.Sos, M.Si.

Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Mapolsek Masirei sebagai kunjungan kerja dan juga melaksanakan tatap muka bersama para Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Tokoh Adat dari Distrik Masirei dan Demba.

“Kegiatan ini berakhir pada sore hari dan kegiatan dilanjutkan kembali ke Mapolres Waropen dan tiba dalam keadaan aman”, ungkap Humas Polres Waropen.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password