Polres Waropen Walaupun Laut Bergelombang Tak Menyurutkan Dalam Tugas

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Sebagai Humas Polri yang bertugas di Polres Waropen Polda Papua, sudah merupakan tugas untuk memberitakan kegiatan-kegiatan Polres Waropen dan jajaran sebagai bentuk pelayan kepolisian kepada masyarakat.

Hal ini yang dilakukan Brigpol Dian Nova Wiranto, Paur Humas Res Waropen saat mengikuti kunjungan kerja Kapolres Waropen AKBP Supraptono S.Sos, M.Si dan Para Pejabat Utama ke wilayah hukum terluar Polres Waropen di bagian timur, yaitu di Polsek Masirei yang medannya harus ditempuh dengan jalur laut.

Harus melewati laut12 yang bergelombang selama kurang lebih 1,5 jam menggunakan speed boat bermesin 40 PK, tak menyurutkan dalam pelaksanaan tugas sebagai penyambung tugas kepolisian di Polres Waropen yang namanya belum dikenal dibandingkan Polres-Polres lain yang ada di Polda Papua.

‘Jayalah terus Humas Polri untuk menjadi yang terpercaya, obyektif dan partisipatif sehingga masyarakat luas dapat mengetahui pelaksanaan tugas kepolisian yang telah Polri laksanakan”, ujar Humas Polres Waropen.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password