Masyarakat yang Ingin Menghitankan Anaknya Segera Mendaftarkan ke Polres Lampung Barat Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke- 71 Polres Lampung Barat mengadakan bakti sosial dengan cara akan mengadakan sunatan masal terhadap masyarakat yang tidak mampu yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Kasat Binmas Ajun Komisari Polisi Tarwidi mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M., bersama paur subag dokes Bripka Nursal saat Kurfe di Poliklinik menjelaskan. Rencana kegiatan Sunatan masal yang akan kita laksanakan beberapa hari lagi merupakan sekian kalinya kita laksanakan sebagai wujut kepedulian anggota Polisi terhadap masyarakat Khususnya yang tidak mampu. Sunatan masal ini akan kami laksanakan pada tanggal 27/04/2017 di poliklinik Polres Lampung Barat yang rencananya akan bekerja sama dengan dinas kesehatan.

Bagi masyarakat yang ingi menghitankan anak-anaknya segera mendaftarkan ke Sat Binmas Polres Lampung Barat atau Ke Polsek terdekat tidak di kenakan biaya (Gratis) silahkan bagi masyarakat yang mau mendaftarkan anaknya di tunggu sampai tanggal 27/04/2017 atau dapat menghubungi saya Kasat binmas lewat no 08127946859.

Kami terus mensosialisasikan terkait akan diadakan kegiatan tersebut kemasyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat, baik anggota Bhabinkamtibmas keliling di desa binaanya melalui ronda malam, maupun anggota polisi dari masing-masing fungsi yang sambang kedesa-desa dengan tunjuan apa yang di targetkan pimpinan dengan di adakan sunatan masal banyak mendaftarkan anaknya untuk di hitan dan masyarakat dapat segera mendaftarkan anaknya dari sekarang.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password