Jum’at Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Jalin kemitraan Dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Sambas – Jumat (21/04/2017) sekitar pukul 08.00 Wib berlokasi di Komplek Pemakaman Umum (Belakang Balai Desa Pelimpaan) Polsek Paloh yang digawangi oleh anggota dan bhabinkamtibmasnya melaksanakan Jum’at Bersih DesaPelimpaan Kecamatan Jawai.
Rangkaian kegiatan ini mengarah ke kompleks pemakaman dikarenakan dipandang perlu sekali perawatan seperti Memotong / Mencabut Rumput, Membersihkan Parit / Selokan, Membakar Sampah yang ada disekitar Pemakaman Umum.
Gagasan kegiatan jumat bersih mengarah di kompleks pemakaman ini lebih dimaksudkan agar menjelang menyambut bulan suci ramadhan agar masyarakat yang akan melaksanakan ziarah menjadi enak dan nyaman tentunya dalam hal berdoa untuk Mendekatkan diri kepada Allah SWT, Menjalin tali persaudaraan antar sesama, dan selaku bhabinkamtibmas Bripka Nispu agar lebih Mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat (Polmas) bahwa Polisi Selalu hadir, dan yang lebih terpenting Menciptakan / Membudidayakan / Melestarikan Gerakan Hidup Bersih dengan cara gotong royong.
Selain bhabinkamtibmas Bripka Nispu, hadir juga Camat Jawai (Sdr. H.Budi Susanto, SE), Brigpol Nurul dan Brigpol Samsul Anggota Polsek Jawai, Danramil Sentebang diwakili Peltu Mas Jaya beserta anggota Koramil 1202 Jawai, Kepala Desa Pelimpaan Kec.Jawai Kab.Sambas, dan Toga,Tomas dan Toda Ds.Pelempaan Kec.Jawai Kab.Sambas.
“Antusiasme masyarakat desa pelimpaan sangat terlihat, buktinya banyak sekali masyarakat yang hadir dan bagi perempuan yang tidak turun memberihkan sampah, mereka mengantar makanan dan minuman sebagai wujud dukungan dan suport dalam kegiatan jumat bersih kali ini”, Ujar Nispu.
Penulis : Cahyo
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password