TAHUN BARU 2017 DI KOTA JAMBI : Konsentrasi Pengamanan Di Beberapa Titik

whatsapp-image-2016-12-30-at-16-47-13

Polresta Jambi – Sementara itu, Kabag Ops polresta jambi, Kompol Gadug Kurniawan juga menyampaikan hal yang senada. Dirinya meminta kepada para masyarakat ketika akan menikmati malam pergantian tahun baru jangan membawa barang yang berlebihan.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam rangka penyambutan tahun baru akan berkonsentrasi dibeberapa titik di Kota Jambi.

“Kosentrasi titik tahun baru ada beberapa, seperti Monas Kota baru, WTC Gentala arsy, MTQ, Kantor Gubernur, dan Lapangan Koni,” terang Kabag Ops.

Meski begitu, pihaknya tidak luput pengamanan di titik atau daerah lainnya yang akan menjadi tempat berkumpul masayrakat. Informasi yang didapat nantinya akan ada 74 titik persimpangan yang akan dijaga atau diamankan dengan menurunkan sekitar tiga hingga empat personil.

Tak hanya itu, Kompol Gadug Kurniawan juga menyampaikan bahwa jembatan gentala Arsy di wilayah Tanggo rajo nantinya akan ditutup sejak pukul 18.00, guna menghindari keramaian yang berlebihan karena melihat keadaan jembatan yang tidak terlalu luas.

“Akan kita tutup, menghindari gesekan di tempat yang sempit, puluhan personil akan kita turunkan disitu,” terang Kompol Gadug Kurniawan.

Penulis : Della

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password