Pertemuan Bulanan Bhayangkari: Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Tojo Una-una Sosialisasikan Peran Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,- Pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017, sekitar pukul 09.00 Wita,  bertempat di Aula Serba Guna Mako Polres Touna telah dilaksanakan Tatap Muka dengan Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Tojo Una-una, dirangkaikan dengan pertemuan Bulanan dan Sosialisasi Peran Bhayangkari terhadap Pemeliharaan, Penegakan, Ketertiban, Disiplin Anggota Dalam Kehidupan Bermasyarakat dan Berkeluarga.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tojo Una-una Ny. Yolla Bagus Setiyono didampingi ibu Wakil ketua Cabang Bhayangkari Tojo Una-una Ny. Risma Jufri serta pengurus Bhayangkari  Cabang, Ranting, dan ibu-ibu Bhayangkari Tojo Una-una.
2
Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kapolres Tojo Una-una AKBP Bagus Setiyono, S.I.K. M.H.,  sebagai Ketua Pembina Bhayangkari sekaligus memberikan arahan kepada seluruh ibu-ibu Bhayangkari dan turut hadir juga Kasipropam Polres Tojo Una-una Ipda Jaozy, A.Md, Kep., dan Kasiwas Polres Tojo Una-una IPDA Adri Moningka.

Adapun susunan acara adalah Pembukaan, Menyanyikan lagu mars Bhayangkari, Arahan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tojo Una-una, Arahan Pembina Bhayangkari Cabang Tojo Una-una, Sosialisasi peran Bhayangkari dalam pemeliharaan, penegakan, ketertiban, disiplin anggota dalam kehidupan bermasyarakat dan berkeluarga.

Kemudian dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya kuis berhadiah dari Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Tojo Una-una, kemudian dilanjutkan dengan pengundian Doorprise dari Ketua Bhayangkari Cabang Tojo Una-una  dan pengundian Arisan Bulanan rutin Bhayangkari.
_MG_1252Tujuan diadakan acara pertemuan Bulanan ini sebagai sarana untuk berbagi informasi, saling bertukar pikiran. mempererat silaturahmi, menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, dalam pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi. Melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu Bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya, terang Ketua Bhayangkari Cabang Tojo Una-una saat memberikan arahan.

Penulis :  Dika
Editor   :  Umi Fadilah
Publish :  Renaldi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password