Masyarakat Pasar Baru Urus SKCK di Mobil SKCK Keliling Sat Intelkam Polres Belu NTT

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Tingginya angka pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) membuat Polres Belu khususnya Sat Intelkam Polres Belu menciptakan sebuah terobosan yakni dengan menyediakan mobil surat SKCK keliling.

Kegiatan Pelayanan SKCK keliling ini sendiri sudah dilaksanakan Polres Belu pada sabtu (22/4/17). Berdasarkan pantauan Humas di lapangan, sejumlah masyarakat datang mengurus SKCK yang dilayani petugas tepatnya di samping Polsubsektor Kota pasar baru, kelurahan Bardao, Kec.Atambua Barat, Kab.Belu.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, MH melalui Kasat Intelkam Polres Belu IPTU Alberto Heru Ponato,SIK mengatakan, mobil SCKC keliling ini guna meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat.

“Permintaan SKCK setiap hari meningkat, baik itu urus baru atau sekedar memperpanjang. Dengan adanya SKCK keliling ini, masyarakat akan lebih mudah memperoleh SKCK” ujar Kasat Intelkam Polres Belu.

“Untuk masyarakat yang ingin urus baru dan perpanjang, cukup cari mobil SKCK Keliling sudah bisa. Prosesnya juga tidak lama atau sekitar 10 menit”tutup Kasat Intelkam.

Selain pasar baru, sejumlah titik di dalam maupun diluar kota Atambua akan di sasar mobil SKCK keliling ini, dengan mengambil tempat yang ramai di kunjungi masyarakat seperti pasar ataupun pusat perbelanjaan.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password