Kasat Lantas : Lewat RRI, Jasad Korban Mr. X Sudah Teridentifikasi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat diruang Unit Laka Sat Lantas Polres Nabire pukul 14.30 wit (22/04), keluarga korban laka tunggal yang terjadi pada hari selasa tgl 18 April 2017 sekira pukul 22.30 wit yang mengakibatkan korban meninggal dunia di jalan mandala depan kantor DPRD Nabire.

Dari kejadian tersebut, Polres Nabire melalui Kasat Lantas AKP R. Sihombing, memberitakan melalui media elektronik RRI Nabire, ” bahwa Pencarian Identitas Korban Laka Lantas ” sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/36/IV/2017/Lantas tanggal 18 April 2017, ucap Kasat Lantas.

Dan pada akhirnya keluarga korban mengambil dari Ruang Jenazah RSUD Nabire dan memakamkan. Adapun Nama lengkap Mr “X”  identitas ” Markus Money (21), Laki laki, Wate, Petani, Wanggar Pantai Nabire.

Adapun hal hal yang disampaikan oleh penyidik pembantu Bripka Satrio Dalino Sutrisno kepada keluarga korban laka tunggal yaitu :
a. Bahwa korban pengendara diduga terpengaruhi Alkohol melaju dari arah kalibobo.
b. Bahwa korban pengendara sebelum mengendarai SPM sudah terpengaruhi Alkohol.
c. Bahwa korban kecelakaan tunggal melaju dari arah kalibobo yang seharusnya berbelok ke kiri menuju ke Wonorejo namun melaju lurus menuju kearah kantor DPRD dan selanjutnya menabrak pot bunga hingga kemudian meninggal di TKP.
d. Bahwa korban pada saat terjadinya kecelakaan tidak diketahui identitasnya termasuk kelengkapan kendaraan berupa SPM warna putih hitam tanpa No TNKB.
e. Bahwa setelah terjadinya laka tunggal penyidik pembantu berupaya mencari identitas dan keluarga korban.
f. Bahwa benar pihak Kepolisian mencari dan membuat Pengumuman di RRI Nabire.

Selanjutnya, jawaba dari Pihak keluarga korban ? “Terimakasih kepada pihak Kepolisian yang sudah membantu kami dalam hal membuat pengumuman di RRI Nabire “, ungkap keluarga korban. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password