Kabag Sumda Polres Jayapura Hadiri Pembukaan STQ XXIV Tingkat Kabupaten Jayapura Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Pembukaan Seleksi Tilawatir Qur’an (STQ) XXIV Tingkat Kabupaten Jayapura Tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Lanud Jayapura dengan Tema “Aktualisasi Nilai-Nilai Al-Qur’an Dalam Mewujudkan Kehidupan Yang Haromis, Sejahtera dan Relegius Di Bumi Kenambai Umba” yang dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Jayapura Drs. Yerry F. Dien, M. Si,. jumat (21/4/2017).

Acara Pembukaan STQ XXIV Tingkat Kabupaten Jayapura dihadiri oleh Sekda Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M. Si,, Asisten I Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos, M.KP, Danlanud Jayapura Kolonel Pnb. Erwan andrian, Kapolres Jayapura diwakili oleh Kabag Sumda Res Jayapura Kompol Iio Syarif Hidayat. SH, Danyon 751/R Letkol Inf Akmil Satria, Kaditpers Lanud Jayapura Letkol Adm. Dasiwan dan tamu undangan sekitar 100 orang.

Kesempatan ini Sekda Kabupaten Jayapura mengatakan “selain meningkatkan kemampuan didalam memahami Al Qur’an juga dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terjalin di Kab. Jayapura ini, dan menjadi tolak ukur mengenai sejauh mana pembinaan dan kinerja penyelenggara STQ di kabupaten jayapura dengan proses dan mekanisme yang ada dan ketentuan yang ditetapkan akan menjadi hasil yang terbaik untuk mewakili kabupaten jayapura ditingkat provinsi”, ucapnya

“Tujuan dari pelaksanaan STQ XXIV Tingkat Kabupaten Jayapura tersebut untuk meningkatkan semangat dan kepedulian masyarakat kabupaten jayapura agar gemar membaca, memahami, mengahayati dan mengamalkan ajaran Al-Quran”, kata sekda kabupaten jayapura.

Penulis.     : Andi

Editor.        : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password