Sambangi Gudang Sembako, Polsek Ajibarang Banyumas Binluh Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Keberadaan pergudangan sembako di sekitar areal Pasar Ajibarang perlu mendapatkan perhatian khusus. Untuk itu, Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengadakan pembinaan Kamtibmas kepada para pemilik gudang sembako, Sabtu 22 April 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan  pencurian di pergudangan sembako serta pergudangan hasil bumi yang lain seperti cengkeh bawang merah, bawang putih dan rempah-rempah lainnya. Hasil bumi ini termasuk yang bernilai ekonomi tinggi sehingga rawan menjadi sasaran pencurian seperti pergudangan milik Bapak Tosiman ini.

“Pada dasarnya setiap pemilik gudang telah mempekerjakan penjaga gudang, namun tetap harus dilakukan pembinaan kepada pemilik maupun penjaga gudang agar tidak lengah dalam mengamankan gudang mereka.”, jelasnya.

Meskipun sudah menempatkan penjaga di gudang, namun Polsek Ajibarang tetap melaksanakan patroli lokasi gudang, terutama pada jam rawan agar mencegah pencurian, pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password